Breaking News

Zehra Gunes, Middle Blocker Turki Ganas dan Menakutan



Tak cuma monster yang menakutkan bagi lawan karena posisinya sebagai middle blocker handal, tetapi juga lifestyle Gunes yang membuat perhatian padanya tetap ramai.

ANABERITA.COM, ANASports - Event Olimpiade di Jakarta boleh berlalu, tapi pembicaraan soal Zehra Gunes, pemain voli asal Turki tetap ramai dan menarik perhatian publik.

Tak cuma monster yang menakutkan bagi lawan karena posisinya sebagai middle blocker handal, tetapi juga lifestyle Gunes yang membuat perhatian padanya tetap ramai.

Sebetulnya ia mulai menjadi perbincangan dunia ketika berlaga di pool B Olimpiade Tokyo 2020. Paras cantik dan postur tubuh tinggi bak super model, sehingga banyak orang kagum dan penasaran dengan profil si cantik Zehra Gunes.

Profil Zehra Gunes
Dikutip dari berbagai sumber, Zehra Gunes lahir pada 7 Juli 1999 di Kartal, Istanbul, Turki. Tinggi badannya nyaris dua meter, tepatnya 1,97 meter dengan berat badan 82 kilogram. Gunes merupakaan pemeluk Islam, seperti sang ibu, Zeynep.

Meniti karir sejak usia 12 tahun dengan bergabung di klub voli Turki Vakifbank junior. Gunes memenangkan kejuaraan di kategori junior selama dua tahun berturut-turut. Penampilannya yang impresif justru membuat dirinya dipinjamkan ke klub Metropolitan Municipality.

Namanya semakin bersinar ketika sang pelatih melihat skill khusus Gunes, yaitu  middle blocker. Dan benar saja, dia menjadi middle blocker yang ganas dan ditakuti lawan saat di lapangan.

Dia masuk tim inti voli putri Turki U-18 dalam ajang European Youth Summer Olympic di Georgia pada 2015. Dia pun membawa Timnas Turki U-18 meraih emas dan memperoleh gelar The Best Middle Blocker.

Menjadi Bintang Iklan
Seiring bersinar karirnya, Gunes pun mendapat tawaran sebagai bintang iklan berbagai mereka. Seperti unggahan foto di akun Instagramnya, zehragns18, yang memperlihatkan pevoli cantik itu tengah berpose dengan mobil merek terkenal. [dbs/kar]

Type and hit Enter to search

Close