Breaking News

Artis Cantik Ini Menjadi Bos Baru Persikota Tangerang


ANABERITA.COM, SELEB-Tidak mau kalah dengan Rafi Ahmad, artis cantik Prilly Mahatei Latuconsina pun kini menjadi bos baru di Persikota Tangerang.

Hal tersebut diketahui melalui cuitan Prilly di akun instagram pribadinya. Akun Instagram yang memiliki 45,6 juta pengikut tersebut mencuit rilis tersebut pada Minggu 30 Januari 2022.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly dalam unggahan video reel.

Dalam video yang diunggah terlihat Prilly sedang menandatangani berkas pembelian klub Persikota. Diketahui, Prilly pun bertemu dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. 

Prilly menyebut dirinya akan memberikan yang terbaik agar klub Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. "Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1," imbuhnya.

Prilly tertarik dengan klub Persikota Tangerang. Ia juga telah berkunjung ke Stadion Benteng Reborn untuk menyaksikan tim Persikota latihan. (rls/kar)

Type and hit Enter to search

Close